PKB Punya Dua Wakil Ketua Umum

Jakarta—seorang pengamat politik dari Charta Politika Yunarto Wijaya yang menilai hubungan dari Partai Kebangkitan Bangsa dengan bos Lion Air, Rusdi Kirana, yang saling memanfaatkan. PKB yang disebut-sebut membutuhkan insfrastruktur sementara Rusdi perlu partai untuk ambisi politiknya. Yunarto mengatakan kalau level kerja samanya itu sederajat.

Menurut dari Yunarto, dengan menggandeng Rusdi, PKB tersebut akan mendapatkan banyak keuntungan. Yang dimulai dari sokongan finansial, jaringan bisnis, sampai dengan komunitas pengusahanya dan juga karyawan-karyawan yang telah dipekerjakan Rusdi untuk jadi calon pemilih PKB. Dia mengatakan kalau hal ini memang sedang ngetren di Indonesia. PKB itu butuh dukungan yang berasal dari pengusaha.

Yunarto mengatakan kalau sementara Rusdi, dengan jadi pengurus inti PKB, yang bisa dipastikan akan lebih leluasa untuk mengembangkan ambisi politiknya. Yunarto juga mengatakan kalau Rusdi,bukan sosok pengusaha yang awam di politik, dikarenakan sudah beberapa kali disebut pada agenda-agenda politik yang lainnya misalnya seperti pernah dicalonkan jadi peserta konvensi calon presiden yang berasal dari Partai Demokrat dan sempat ditawari untuk menjadi bendahara Demokrat. Tetapi Rusdi lebih memilih PKB yang jadi medioker. Dengan begitu, dia mempunyai ruang gerak yang lebih leluasa lagi.

PKB yang secara resmi mengumumkan jika bos Lion Air Rusdi Kirana sebagai Wakil Ketua Umum PKB hari minggu yang lalu. Soal bergabungnya Rusdi, PKB sekarang mempunyai dua wakil ketua umum yakni Rusdi dan Nur Syabani.

Postingan Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

PKB Punya Dua Wakil Ketua Umum Politik - 1210 kali dilihat 5.0 out of 5.